ads

Senin, 02 April 2018

Tutorial membuat tas macrame dalam buku house of macrame

Buku house of macrame (HOM) ini sebnarnya sudah bisa di order tahun lalu dan sudah ratusan orang yang order bukunya. Terimakasih buat teman-teman pencinta macrame. Bukunya di cetak dengan full colour untuk penjelasan tutorialnya. Beberapa contoh tutorial yang ada dalam buku house of macrame bisa di lihat di bawah ini.
 contoh covernya berwrna hitam persis seperti dalam bentuk file image disamping, yang sbelah kiri adalah bagian sampul belakang, yang sebelah kanan bagian sampul depannya. Buku ini saya menyesuaikan dengan zaman now. Tutorial tas di dalamnya tidak hanya cantik di pajang tapi bisa di gunakan sehari-hari. Soalnya sekarang banyak sekali teman-teman yang membuat tas asal unik tdk ada samaannya tapi ternyata hanya cantik di pajang saja. Di bawa ke moll malah di bilang norak. Duh. 


 dan bagian ini adalah bagian daftar isinya. 


di lanjutkan dengan bagian yang ini.

 tutorial tasnya yang ada dalam buku. Yang belum pernah di buat orang lain selain saya yg publis.

 motif kesangan saya  yang rilis tahun 2013 pas buat ini lagi zaman-zamannya tribal loh.

 kemudian motif ini yang merupakan kelanjutan dari motif garis pada bku pertama.

 dan motif halilintar ini yang sudah banyak di buat oleh teman-teman.

 kemudian motif ini yang termasuk saya sukai, karena simpel dan cantik.

 kemudiancara membuat tas punggung ini juga.

 dan motif ini yang pernah saya share di 2013 cara membuatnya saya masukkan dalam buku.


 kemudian motif ini juga yang sering dipakai untuk braclet macaramr saya masukkan dalam buku ke 2. 


 motif ini sebenarnya cantik kalau jadi tas, tapi sayang sepertinya kurang jadi favorit.

Dan masih banyak lagi motif lainnya yang bisa di aplikasikan untuk tas macrame. Saya membuat tutorial macrame bukan karena tutorialnya unik ya, tapi lebih kepada tas macrame yang bisa di pakai sehari-hari dan bisa di bawa kemana saja. Tidak hanya cantik tapi punya multi fungsi. Begitu juga dengan perpaduan warnanya, mungkin teman-teman akan jarang melihat di hom tas macrame yang bentuknya aneh-aneh. Dengan tehnik yang aneh pula. Intinya apa yang saya buat saya suka dan saya bagi ke teman-teman berharap teman-teman juga menyukai itu.
  Untik teman-teman yang mau order silahkan langsung di sms/watsap admin hom di 0818611786

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...