ads

Kamis, 22 Maret 2018

Cara membuat pola kebaya cantik

Pola kebaya kali ini dibuat oleh lux tiens (terimakasih banyak untuk polanya). Hasil kebayanya sangat bagus dan cantik. Bagimana penjelasan singkat tutorialnya. Mari kita simak beserta gambar dibawah ini.
Contoh kebaya yang sudah jadi.
Ini adalah polanya. Cara membuatnya seperti biasa membuat pola dasar terlebih dahulu. Kemudian tambahkan 7 cm untuk tekukan dalam, dan masing2 4 cm untuk tekukan keluar. Seperti terlihat pada baju pink. 
Lihat contoh sketsa dibawah ini. Kira-kira seperti ini pola kebaya simpelnya.
Ini hasil dari mal di kertas strimin, setelah dipotong di lipat -lipat semua tekukannya. Pada gambar adalah pola baju bagian depan menghadap belakang. Penambahan 7 cm untuk dilipat kebagian dalam.

Dan ini adalah pola bagian depan, contoh depannya. Kupnatnya sudah di tekuk begitupula dengan bagian yangdi tambahkan 4/4 tadi di tekuk keluar. 

Mudah dimengerti bukan? Berterimakasihlah kepada teman-teman yang membagi pola di group senwick, mereka tidak dibayar tapi mau berbagi, dengab lengkap dan mudah di pahami pula. Nah sekarang silahkan coba masing-masing pola yang akan di buat. Semoga mudah dipraktikkan, 

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...