ads

Selasa, 05 November 2013

selamat malam macramer..maaf nih jarang posting di blog, banyak pesanan yang masuk *alhamdulilah rejeki lancar. bay the way hari ini saya akan membagikan bagaimana caranya membuat handle macrame dengan motif dasar dan beads atau manik2 kayu dengan lubang besar. semua alat dan bahan ada di kita langsung, baik talikur, manik, atau ring kayunya. bisa pesan langsung via sms, phone, watsap, line, kakaotalk, wechat di no 0818611786 atau pin bb di740091d5. oke ini di handle clutch yang mau dibikin:
gambar diatas menunjukan bagian dari handle clutch yg sudah jadi. alat dan bahan yang dibutuhkan adalah:
1. talikur sepanjang 1 meter, warna hitam dan merah hati. bagi yang susah mencari talikur, kami menyediakan lengkap dengan harga yang bersaing. tersedia semua warna. untuk 1 kilo harganya 63 ribu rupiah, 1/2 kg 39 ribu, dan bungkusan 5500. 
2. ring kayu yang warna krem 4 buah. kalau susah mendapatkan kita menyediakan lengkap harga per 1 bijinya 1.500.
3. beads, atau manik2 dengan lubang besar. hara per 100 bijinya 35ribu

selanjutnya:
1. siapkan ring kayu. talikur dan manik kayu.
2. masukan talikur kedalam lubang ring
3. kalau ukuran lubang sempit arsir lubang dengan memutar ujung gunting maka akan membuat lubang menjadi besar *catatan. ini hanya untuk manik kayu, tidak untuk manik dari plastik atau bahan lainnya.
4. masukkan manik kayu kedalam talikur, kemudian anyam bawahnya dengan menggunakan motif dasar. cara membuat motif dasar sudah di lengkapkan jelas dan tuntas di buku macrame dan tas talikur. bukunya kita sediakan juga dengan isi berbagi macam motif tas.
5. variasikan dengan menambahkan manik kayu kemudian variasikan juga dengan menambahkan manik kayu lonjong sampai panjang yang diinginkan. untuk info lebih lanjut silahkan like fan page fb kita di house of macrame. selamat mencoba dan semoga sukses.^^

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...