ads

Jumat, 08 November 2013

motif baru macrame bag house of macrame

new design new pattern. perkenlakan produk campur-campur pattern dari house of macrame. kali ini menggabungkan perpaduan warna coklat, dengan pattern dua garis di ikuti 4 garis, apa namany ini? saya menyebutnya motif tangga. cara membuat motif ini akan saya bagikan gratis dalam bentuk e-book kepada orang yang sudah follow account twitter saya @Dian_Sispayani follow facebook saya @DianSispayani dan memfollo blog ini, kemudian memberikan like pada fanpage facebook http://www.facebook.com/HOM.Indonesia . yang mau tau cara membuat tas cantik ini buruan lakukan hal yang saya maksudkan.

4 komentar:

Eidelwiana Ramadhani mengatakan...

CoPas ya mba..
mau belajar buatnya....

Houseofmacrame mengatakan...

oke jangan lupa hastagnya #houseofmacrame tips ..

Unknown mengatakan...

Mbak, Tas nya bagus - bagus...
oh ya mbak, bisa posting gimn caranya pasang furing + resletingnya nggak ya...
trims mbak..
salam sukses

Houseofmacrame mengatakan...

terimaksih,,next time ya saya akan posting tentang cara membuat puring dan memasangnya

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...