permintaan maaf yang sebesar-besarnya
permintaan maaf kepada bapak H Asep T Zoebaedy atas keterlambatan pengiriman paket ke bandung, berupa 2 buku "Macrame dan tastalikur" buku ini harusnya sudah sampai hari senin, sesuai dengan janji pandu logistic sebagi jasa pengiriman paket. tapi ternyata keterangannya tidak sampai karena bad address. untuk itu saya meminta maaf kepada bapak H asep, atas keterlambatan penerimaan paket. semoga hari ini pandu logistic bisa menepati janji mengirimkan paket sesuai alamat terkait. Bapak H Asep sudah 2x memesan buku kepada saya, dan selalu dikirm tepat waktu. tapi kali ini tidak bisa tepat waktu. untuk itu sekali lagi saya meminta maaf kepada bapak H Asep atas keterlambatan penerimaan buku..semoga hari ini barangnya sudah sampai di tempat. dan sebagai pelajaran bagi saya yang berbisnis online pemilihan jasa pengiriman paket menjadi taruhan reputasi anda, next time saya tidak akan mengecewakan konsumen dengan alasan keterlambatan jasa pengiriman. terimkasih bapak, mohon permaklumannya.
Komentar