ads

Rabu, 04 September 2013

macrame wall

apa yang saya dapat hari ini adalah. waktu pagi tadi tidak solat subuh tepat waktu, bangun hampir mau jam setenga lima, maafkan saya ya Allah. tapi, meskipun bangun agak kesiangan masih sempat ngerjain tas dan belum kelar juga.
hari ini saya mau posting tentang indahnya macrame oleh saudara-saudara di negeri sebelah. kemarian saya dapat saapan dari seorang teman di g+ di cicago, dia memamerakan hasil macramenya disalah satu web, hasilnya berupa macrameuntuk hiasan dinding dan pot. dengan harga yang lumayan pantastis untuk ukuran uang indonesia.
ada beberapa contohnya saya ambil dari salah satu facebooknya dibawah ini



membayangkan kerajinan macrame di bentuk secantik ini, apa yang ada dalam benak kalian? kalau yang ada dalam benak saya adalah pasti harganya mahal. itu sudah pasti. rata-rata wall macrame seperti ini harganya di atas satu juta rupiah. bukan apa-apa karena membuatnya hampir lebih dari 1 bulanan, bahan yang dihabiskan juga tidak sedikit. so tidak perlu ngeluh dengan harga macrame wall yang mahal, karena ini adalah sebuah kerajinan tangan. kalau tidak mau susah-susah tinggal belajar dan buat sendiri, selain lebih ekonomis juga bisa merasakan betapa susahnya membuat sebuah macrame wall. 

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...