ads

Senin, 02 September 2013

cara membuat handle tas macrame untuk mempercantik tas #macrameindonesia

Selamat pagi, sudah senin aja ya, tidak terasa liburan panjang sudah habis. hari ini tanggal 2 september masih termasuk Syawal bagi umat muslim, so pasti saya yang seorang muslim sedang menjalankan puasa syawalan. Buat yang menjalankan puasa syawalan selamat menjalankan ya. akhir-akhir ini saya jarang sekali membuat tas, hanya menyelesaikan projek untuk buku kedua, squel dari buku "macrame dan tas talikur". bay the way saya akan membagikan beberapa tips yang saya dapat dari searching di pintres, ada beberapa cara membuat handle yang bagus untuk tas macrame. jadi jangan monoton hanya untuk satu tipe handle saja. karena dengan kombinasi tas macrame dengan handle yang cantik membuat kesan yang lebih elegan dari tas ini.
kalian bia mengkombine dengan tali model model ini, tapi ingat, membuat tali tas seperti ini akan menambah bahan, dan membutuhkan cukup waktu. jadi kalau dijual mahal agak sedikit wajar. handle dari sebuah tas macrame ada banyak jenisnya. ada yang menggunakan kayu seperti handel-handel yang bisa digunakan untuk tas eceng gongong, bentuknya pun bermacam-macam, dan yang sering saya pakai adalah handel model bulat dan model U, seperti gambar dibahwah ini. harga jualnya variatif sekitar 15 ribu perpasangnya. bisa pesan di saya untuk berbagai jenis handel kayu.
sementara itu, untuk handel tas yang lain, saya biasanya menggunakan handel tas kulit yang saya modifikasi sendiri. atau handel seperi gambar dibawah. saya suka menggunakan variasi handle untuk membuat tas macrame tidak monotan. handel dibawah seharga 20.500 perpasangnya.
selama ini saya adalah orang yang paling simple dalam mendisen tas macrame, kenapa, karna saya ingin menjangkau pasar muda, dan berkelas. kesannya bagi saya, kalau tas macrame ditambah aksesoris ini itu, misalnya tempelan bunga atau sejenisnya malah menambah daftar tas macrame masuk dalam klasifikasi tas pesta. yang hanya dipakai waktu pesta saja. sementara saya ingin tas macrame berfungsi sama seperti tas-tas vinil atau kulit lainnya. 
more info about handel tas sms/tlfn/WA 08181611786 

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...