ads

Selasa, 03 September 2013

Buku Macrame dan tas Talikur "Laris Manis" terimkasih yang sudah mau belajar macrame dari buku ini

MOWRINGGGGGGGGGGGGGG.... bangun pagi rejekinya banyak loh teman-teman macrame, bisa kerja lebih awal, dan dapat uangnya juga lebih banyak.have a great morning. hari ini hari kedua  puasa syawalan. hari ini di tab planer saya ada,
1. sahur
2. solat hajjat
3. solat tahajud
4. solat subuh tepat waktu
5. ngaji
6. ngerjain tas pesenan
7. bikin dompet kecil
8. ke bank
9. keperpus UGM
hmmmm, semoga bisa terwujud smuanya, oke bay the way, saya agak masih belum membuat yang baru dari tas macrame tapi saya janji nanti saya akan bocorkan sesuatu yang baru dari saya. kali ini masih pengen berbagi dari hasil searchingan saya tentang aksesorid dari macrame. apa saja itu, mari kita lihat gambar di bawah ini.
berbicara tentang macrame berbicara lagi tentang tehnik dasar membuat tas ini, dalam gambar dijelakan ada beberapa tehnik yang bisa dikombinasikan dalam membuat macrame. seperti yang saya jelaskan dalam buku macrame dan tas taliku squer knot atau tehnik yang paling dasar dalam mebuat tas, merupakan pondasi awal tas, bagi saya dalam membuat macrame pondasinya adalah di atas dan bagian bawah adalah atapnya. saya akan bagian bagian halam dari buku "Macrame dan tas talikur" yang sempat saya foto. 
dan ini adalah tehnik bagaimana cara membuat motif garis miring berspace. dalam buku ini saya membuatnya lebih gampang bagi pemula yang mau belajar, baik yang belum bisa sama sekali. kenapa? karena niat saya adalah membiasakan macrame di indonesia. agar menjadi salah satu komoditi handmade yang bisa di export keluar negeri. buku yang berjumlah kurang lebih 250 halaman ini membahas seperti apa membuat motif-motif tas macrame, ada 15 motif tas yang saya bagikan. buku ini lebih simple dan lebih mudah dimengerti. sudah banyak sekali yang membuktikannya. silahkan twitt saya di @Dian_Sispayani atau sms/WA/tlf di 0818611786 untuk info lebih tentang macrame. 

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...