ads

Selasa, 13 Agustus 2013

#houseofmacrame #macrameindonesia

Apa yang membuat macrame menjadi sangat berarti buat saya adalah, karena saya bisa mendisen apapun bentuknya sesuai dengan apa yang saya mau. Saya bisa memutar tali kekiri dan kekanan, menjadikannya motif sesuai dengan keinginan saya,  saya bisa berkreasi , bisa memamerkan karya saya kepada mama, bahkan kepada orang di dunia. Yang paling saya banggakan adalah saya bisa berbagi dan menerbitkan buku macrame dan tas talikur berbagi dengan orang lain,. Sudah banyak orang yang belajar dari buku itu. Dan next time saya akan membuat buku tentang menggambar di tas macrame ditunggu ya,,

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...