ads

Kamis, 29 Agustus 2013

cara membuat tutup tas macrame yang melengkung

katanya bangun pagi-pagi bisa nambah rejeki loh, apa lagi bangun pagi ambil air wudu, terus solat subuh, ngaji, habis itu pegang tali kur muter-muter tali kur di jual insyaAllah berkah, rejekinya halal. Ini tips buat teman-teman yang beragama muslim, sedangkan bagi teman-teman  non muslim bagun pagi pasti dianjurkan semua agama juga bukan? oke lets talk about bangun pagi. Banyak keberkahan yang didapat dari bangun lebih awal. bisa menghirup udara segar, jalan-jalan sekeliling komplek, dan bagi saya yang seorang macramer bisa memiliki ide untuk membuat sebuah tas baru. ngomong-ngomong masalah bangun pagi. tidak ada salahnya dong bangun lebih pagi kemudian muter-muter tali kur jadi tas. karena saya bukan tipe orang yang suka begadang makanya saya selalu bangun lebih pagi dan membuat tas, tapi tidur lebih cepat. bay the way banyak sekali yang bertanya cara membuat tutup tas seperti dibawah ini.
saya bagi sedikit tipsnya ya
1. buatlah bagian yang melengkung 3 buah. untuk membuat bagian lengkungannya, gunakan teknik  double half knot, atau dua kali putaran, kemudian disusun dengan sebuah palang. 
2. lalu buatlah motif dasar 4 buah untuk menyambungnya.
3. anyam bagian dengan menggunakan motif campuran. cara membuat motif campuran ada di buku " Macrame dan Tas Tali kur
4. buat dengan rapi dan cantik, kemudian buatlah bagian bawahnya. cara membuat bagian bawahnya ada di buku Macrame dan Tas tali kur.
5. silahkan mencoba dirumah ^_^
hasil jadi tasnya seperti ini dalam tas warna hitam
ini motif campuran dengan tali di kepang. more info untuk pemesanan tas ini seharga 155 ribu, silahkan sms via 0818611786 oke via WA, fanpage fb ada di fanpage FB ada di https://www.facebook.com/HOM.Indonesia . menerima kursus untuk macrame area jogja saja paket 300 ribu. Majukan macrame indonesia dengan banyak berkarya, mari kita tunjukkan bahwa kita mampu dan pantas untuk mengexpor macrame dari indonesia ke negara-negara luar negri #macrameindonesia#houseofmacrame

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...