ads

Jumat, 30 Agustus 2013

Bunga macrame dengan tehnik dasar dan blundar

saya suka banget sama gambar yang ada di foto ini, lihat betapa cantiknya macrame dibuat dengan motif yang sangat sederhana.motif dasar disusun kemudian menjadi bunga. kalau di bilang tidak semua orang bisa membuat macrame itu salah besar, karena macrame itu tdak butuh bakat keterampilan, asalkan ada niatan mau untuk belajar pasti bisa. 
bercerita mengenai keinginan dan kemauan belajar saya dan macramer di belahan di indonesia sudah banyak menghasilkan tas macrame. baik itu berupa aksesoris maupun yang lain. di dalam buku "macrame dan tas talikur" saya mendeskripsikan bagaimana mudahnya membuat tas macrame. itulah kenapa saya selalu bilang bahwa membuat macrame itu tidak terlalu susah. hanya butuh ketekunan teman-teman dan rasa percaya diri bahwa saya mampu dan bisa.
di masa depan besar harapan saya , pemerintah melirik macrame menjadi salah satu hal yang patut untuk di export. buatlah macrame sebagus mungkin untuk menunjukan indonesia punya banyak hal yang patut di banggakan #macrameindonesia #houseofmacrame

2 komentar:

Unknown mengatakan...

tuch buatny gmn????? tiap kelopak trus d tempel, ato lgsunk dlm 1 anyaman????

Houseofmacrame mengatakan...

tiap kelopka dibikin berbeda, begitu juga dengan daunnya, baru disatukan,

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...