ads

Sabtu, 04 Mei 2013

gradasi 3 warna motif macrame

Ini sebenarnya bukan motif baru, ini motif dah lama, dan banyak yang buat dengan gradasai warna yang berbeda. Kali ini saya mencoba dengan warna biru tua, hitam dan abu, dan bisa dilihat hasilnya seperti gambar di atas.
Next time saya akan bagi-bagi cara membuat motif ini. soalnya sekarang saya lagi gag sempat buat foto2. oh iya bahi yang mau belajar sialkan hubungi saya langsung no hape saya ada di samping kanan, atau kalau mau beli bukunya juga silahkan. Macrame itu cantik dan unik. Tidak semua orang bisa tekun dalam membuatnya. Buat teman2 yang suka macrame ayok kita buat komunitas seru di +Dian Sispayani untuk rame-rame sharing tentang macram di indonesia.

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...