ads

Minggu, 21 Agustus 2011

Tas ungu dengan tutup pita

kekuatan Imajinasi, lagi-lagi saya berkata seperti itu, saya suka banget dengan exsperimen, hal-hal yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bisa di tuangkan dalam imajinasi saya, salah satunya tas ala khalayan saya di atas, saya selalu berhayal tentang apa saja yang trend saat ini, apa saja yang akan menjadi ide dalam tulisan saya, salah satunya adalah tas. apa saja saat hal itu yang menyangkut tentang tas dan hal-hal lainnya adalah sesuatu yang seru bagi saya. design, dunia yang dah lumayan lama saya suka, tapi belum pernah terpikir buat design tas, tapi akhir-akhir ini saya sedang tertarik dengan dunia ini, imajinasi simple yang bisa jadi sesuatu yang luar biasa, percaya nggak?, nggak usah percaya juga nggak apa-apa.

saya seorang gadis biasa saja, nggak spesial, nggak cantik, nggak juga bisa beli barang mewah dengan mudah. tapi saya selalu bisa mendapatkan apa yang saya inginkan, meskipun dengan bersusah payah. contohnya beli baju, beli aksesoris cewe dan lain sebagainya,
akhir-akhir ini saya punya pemikiran hemat, saya ingin sekali mempunyai barang mewah tapi buatan saya sendiri, di belahan dunia mana aja orang nggak punya yang saya punya, al hasil mulailah saya dengan kreasi saya sendiri, membuat perlengkapan dari ujung rambut sampe ujung kaki, nggak perlu repot-repot ngeluarin uang banyak, cukup modal ide, dan sedikit sentuhan, jadilah sebuah penciptaan trend ala saya sendiri. urusan orang lain suka itu nomor sekian bagi saya, yang penting saya puas.

begitulah cara saya memulai menjadi sebuah entreprenership, kalo mau coba, ikuti saja tips ini,,^_^..

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...