ads

Sabtu, 20 Agustus 2011

flower bag MACRAME


color young brown and red brown
lebar 23 cm
tinggi 17 cm
tali 98 cm
ready stock


pada dasarnya menurut saya yang bukan ahli macrame ini, seni macrame itu sendiri adalah sebuah seni yang membutuhkan imajinasi menciptakan suatu karya, solanya nggak ada kreasi berart mati, gag mungkin kan selamanya jadi paham turut alias followor, orang buat seperti itu kita juga buat yang sama, apa bedanya sama ctrl C trus ctrl V. sejujurnya saya paling benci meniru, atau menciplak secara persis karya orang, *ini masih bagian menghargai karya orang lain.
saya lebih suka dibilang karya saya jelek daripadi dibilang peniru, rasanya gimana getu. saya aja kalo make busana atau aksesoris yang sama rasanya gimana getu, apa lagi kalo meniru orang lain. STOP, its not my style.

saya memang masih sangat baru, gag bisa dibilang ahli dalam dunia macrem, masih sangat bau cetek, dan karya-karya saya masih monoton juga, belum bisa disamakan dengan tangan-tangan berpengalaman, tapi satu hal saya mau belajar, saya mau tau banyak tentang dunia macrame, dan saya mulai mencitai dunia ini, bagi saya macrame adalah dunia kedua saya setelah bernafas dan bergerak. dengan macrame saya jadi berpikir tentang motif setiap hari, dengan macrem juga saya belajar ketekunan, belajar nyari duit dengan jualan, dengan macrame juga saya belajar berwirausaha secara kecil-kecilan, dengan macrame juga saya belajar jadi orang sabar, memutar-mutar tali kur menjadi sebuah tas,
Banyak hal yang saya pelajari dari macrame dan saya merasa sangat bangga menjadi bagian dari seni ini. saya ingin lebih dari yang saya tau saat ini, ini dunia baru bagi saya dan saya mencintainya, LUV MACRAME...


Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...