ads

Jumat, 01 Juli 2011

Tas tali kur, dibuat dengan menghabiskan 6 bungkus benang kur seharga @4500,  tas ini memiliki tali bundar dan lurus di bagian bawah, panjang talinya sekitar 75 cm, designnya sendiri sedikit berantakan karena tiap garis palang bunder dibawahnya saya membuat design yang berbeda memulai dengan garis di bawah tali, sampai ke bawah motifnya berbeda. tas ini ber diameter 30cm dengan tinggi 22 cm dan seharga RP. 100.000, sebenarnya tas ini sudah laku terjual.
warnya ABU-Abu, yang saya suka dari tas ini adalah designnya yang setiap bunderan garis berbeda, tas ini hanya ada satu, karena saya tidak pernah membuat tas yang sama dalam sebuah produk saya, jadi berbanggalah memiliki tas ini.
ketika saya membuat tas ini yang ada dalam pikiran saya adalah, bagaimana cara menyatukan sesuatu yang tidak bisa menjadi bisa, menyatukan sesuatu yang susah di cerna orang menjadi mudah di cerna, diantar tas-tas yang saya buat, menurut saya tas ini yang paling susah, karena pada saat saya membuat tas ini saya masih sangat baru dalam dunia macrem,tapi ternyata hasilnya bisa di banggakan. karena tas ini laku di jual, yah seperti itulah cara saya membuat tolak ukur, ketika tas itu laku di jual, menurut saya tas itu bagus. *itu menurut hemat saya loh. ^_^

4 komentar:

Wiwa Yang Harus merubah Nasibnya mengatakan...

mbak.... belajar ngerajutnya berapa lama sih...???
apa skali liat langsung bisa mbak tiruin kyk yg mbak blg cuma 15 menitan mbak langsung ngerti....

trus.... tas pertama mbak jadinya udah langsung bagus ya.....?

oh iya mbak postingin dong cara lengkap ngerajut tasnya dari awal ampe finishingnya..tapi sertain ma gmbr jg ya mbak....
soalnya terinspirasi bgt aku ma mbak...

boleh ya ^_*
plis ya mbak....???

Wiwa Yang Harus merubah Nasibnya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
denytser virgiansyah mengatakan...

bisa minta alamt email or fb?
saya minat bgt blajar makrame,, tp gda yg ngajari..
ditunggu repp nya ya,, ^^

tye_iggi@yahoo.com

Houseofmacrame mengatakan...

silahkan ditunggu bukunya..^_^, ada caranya lengkap kok..

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...