ads

Jumat, 01 Juli 2011

MAcrame Ala Dian

Inilah yang saya bilang memanfaatkan potensi diri, sebelumnya saya bukan siapa-siapa, tetapi setelah belajar macrame saya merasa saya bisa membuka sebuah peluang, itung-itung untuk membuka lapang kerja, dan mengajar masyarakat terampil, itu yang ada dalam benak saya. mulailah saya dengan beberapa contoh macrem di internet, mencoba meniru pola, tetapi lama-kelamaan saya berpikir kenapa harus jadi follower kalo bisa membuat motif sendiri? dan mulai lah saya mengembangkan motif buatan saya, dan hasilnya seperti di samping, tarararrarararararraraararararrararararararar,,,,,boleh bangga dikit nggak,,,dikit aja,,heheheh,,,
ini motif setelah saya belajar macrame selama 1 bulan dan saya namakan tas ini macrem daun, tingginya 22 cm dan lebarnya 30, harganya 100 ribu, murah kan untuk ukura tas yang di uat dengan tangan. tapi tas ini sudah soulout jadi kalau mau silahkan boleh pesan di nomer 0818611786..^_^

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...