Macrame Book

Macrame Book
buku macrame dan tas talikur untuk pemula yang mau mendalami tentang tas macrame berbahan talikur. Isi buku 15 motif tas ada penjelasan tas dr awal sampai akhir dan penjelasan mengenai motif tas, full color untuk penjelasan motifnya, paket isi cd bku dan 1 bks talikur hrga 165.000 free ongkir untuk seluruh pulau jawa. Sms order/watsap di 0818611786, senin sampai sabtu jam 8pagi-9 malam

Tuesday, August 13, 2013

#houseofmacrame #macrameindonesia

Apa yang membuat macrame menjadi sangat berarti buat saya adalah, karena saya bisa mendisen apapun bentuknya sesuai dengan apa yang saya mau. Saya bisa memutar tali kekiri dan kekanan, menjadikannya motif sesuai dengan keinginan saya,  saya bisa berkreasi , bisa memamerkan karya saya kepada mama, bahkan kepada orang di dunia. Yang paling saya banggakan adalah saya bisa berbagi dan menerbitkan buku macrame dan tas talikur berbagi dengan orang lain,. Sudah banyak orang yang belajar dari buku itu. Dan next time saya akan membuat buku tentang menggambar di tas macrame ditunggu ya,,
Post a Comment

Flickr Photostream

My Macrame Bag ^^ Slideshow: Dian’s trip to was created with TripAdvisor TripWow!