Macrame Book

Macrame Book
buku macrame seri pertama dan seri ke dua, paket buku seri pertama cd bku dan 1 bungkus talikur 160.000, paket buku seri kecua cd, bku dan 1 pcs furing instan 165.000 (free ongkir jawa) untuk order formatnya Nama, alamt lengkap, jumlah buku yang diorder. sms/watsap 0818611786

Sunday, August 21, 2011

Super S bag design Dian

Ini salah satu design tergila yang pernah aku design, idenya dapet dari seorang temen gila, sebut saja namanya LEBON, posting di page Bale Dian Bags, request bikin tas model Sempak, hhhahahahah, awalnya ngakak-ngakak becanda gag jelas, tapi pas setelah becanda-becandi, jadi kepikiran juga, he'um ya kenapa gag nyoba model yang laen. enging,,engggg,,bukalah corel, utak atik sebentar muncullah iden ini, bentuk tas segi tiga yang mirip banget SEMPAK kalo dilihat-lihat, nggak seratus persen mirip sih, tapi setidaknya bentuknya segitiga,,hahahahah,. 

Masih belum sempat percaya, kok bisa-bisanya aku ngikutin ide gila MR lebon, tapi kalo dipikir-pikir, semuanya bisa jadi inspirasi, jangankan SEMPAK, yang laen-laen juga bisa jadi bentuk tas yang antik dan unik,,#yang laen itu di sensor dulu.

Oke balik lagi ke model tas ini, setengah Segitiga yang berbentuk oval, gag kepikir kan kalo idenya dari kata sempak, tapi percayalah, ide-ide gila kadang mendatangkan sebuah kekreatifan yang tidak bisa di nalar oleh siapapun. *lucunya. 

meski gag masuk akal, tapi akhirnya jadi juga kan, Super S tas, saya sebut tas ini, S kepanjangan dari Sempak, hahahhahaha,!!!,,,, 



Post a Comment

Flickr Photostream

My Macrame Bag ^^ Slideshow: Dian’s trip to was created with TripAdvisor TripWow!