Macrame Book

Macrame Book
buku macrame dan tas talikur untuk pemula yang mau mendalami tentang tas macrame berbahan talikur. Isi buku 15 motif tas ada penjelasan tas dr awal sampai akhir dan penjelasan mengenai motif tas, full color untuk penjelasan motifnya, paket isi cd bku dan 1 bks talikur hrga 165.000 free ongkir untuk seluruh pulau jawa. Sms order/watsap di 0818611786, senin sampai sabtu jam 8pagi-9 malam

Sunday, April 7, 2013

Tas Tali kur / Macrame ongkir keluar jawa cuma nambah Rp. 15.000. sedangkan ongkir jawa cuma nambah RP.10.000

Ini beberapa tas Macrame yg kita punya, pengiriman dilakukan tiap hari senin, transfer minimal 3 hari sebelum barang dikirim, untuk info no rekening bank BNI 0268461456 an Dian Sispayani. 
pengiriman barang dikirim via http://www.posindonesia.co.id/, silahkan bisa dicek no resesinya di sini. 

Tas motif cacing gradasi 3 warna, kekuatan dan kerapian tas terjamin, dikerjakan oleh pengrajin dengan tingkat ketelitian 99 %, kuat, dan tahan sampai bertahun-tahun, dijamin tidak pasaran karena dibuat dengan tangan, 
IDR 195 free ongkir untuk jawa dan sekitarnya, + 10 ribu untuk ongkir  luar jawa ^_^, ukuran tas 35x27 cm tali 65 cm, warna kombinasi tas ijo toska tua, ijo toska muda dan putih, sedangkan tas sebeah kanan, kombinasi ungu violet, hitam dan putih tulang, boleh pesan sendiri warna tas yang dimau, asal 3 warna, tidak ada tambahan biaya. 

Tas Talikur Motif Spasi Garis miring IDR145 ribu, warna putih tulang, dan abu tua, ukuran 30x22 ongkir jawa +10 ribu, ongkir luar jama +15 ribu. Panjang tali 80 cm. Boleh pesan warna apa saja, tidak ada tambahan biaya. Untuk memperbesar ukuran akan dikenakan tarif lebih. 
Tas Tali kur ukuran 34x25 tali bisa bongkar pasang, motif dasar IDR 185 ongkir jawa +10 ribu , luar jawa +15 ribu. warna ready stock ada hitam, merah, biru tua, putih tulang, merah marun, pink tua, pink muda, abu muda, krem, diluar warna itu silahkan pesan. tas jadi 3 hari. 

Tas tali kura IDR 99 ribu ongkir jawa +10 ribu, luar jawa +15 ribu. ukuran tas 30x 17 cm tali 80 cm. Gratis pilih warna, warna apa aja tersedia. silahkan pilih sesuai dengan keinginan dan gaya anda ^_^, tali bisa bongkar pasang jadi bisa dipake sebagai tas pesta juga. 

Tas Tali kur ukuran 27x17 cm Motif garis miring berspasi tali 40 cm, IDR 105 ribu +ongkir jawa 5 ribu luar jawa 10 ribu. Bisa Pilih warna sesuai keinginan.
Untuk pemesanan 3 hari jadi  untuk info lengkap silahkan SMS/telfon ke 0818611786 atau inbox FB di http://www.facebook.com/DianSispayani atau twitter di @Dian_sispayani atau G+ di Dian sispayani. YM= dian_cute96 emel diansispayani.gmail.com. Kalau mau tau gmana cara bikin tas ini silahkan beli buku Macrame dan tas talikur karangan saya sendiri. untuk info kursus silahkan datang langsung ke Sudagara TR III no 286 RT 42 RW 12 Tegalrejo Yogyakarta, ada kelas Mau tahu aja selama 1 bulan 450 ribu dan kelas Mau tahu kebangetan 999ribu +free bertanya seumur hidup.
Post a Comment

Flickr Photostream

My Macrame Bag ^^ Slideshow: Dian’s trip to was created with TripAdvisor TripWow!