ads

Jumat, 01 Juli 2011

Tas Macrame

Si ungu mais, kombinasi warna ungu dan kuning, tepat banget, saya suka kombinasi warna ini karena tas yang di hasilkan jadi manis sekali, seperti saya *mule deh. tas ini sama seperti tas-tas lainya tingginya 22 cm denga lebar 30 harga 100 ribu saja. murah meriah untuk ukuran tas buatan tangan. coba bayangkan betapa bangganya anda memiliki tas dengan satu model, mau cari dimana aja nggak ada kembarannya. heee, itu sih menurut saya yang pada notabennya nggak suka kalo memakai sesuatu yang pasaran, silahkan di cek atau di buktikan kalo ada model yang sama di jual di toko dengan tas ini, kalo sama boleh saya kasi gratis, tinggal hubungin saya aja.

berUKM denga membuat tas macrem ini, merupakan salah satu cara saya mengajarkan masyarakat mandiri di kampung saya yang termasuk dalam desa dengan laju pertumbuhan ekonomi rendah. dengan mengembangkan UKM saya berharap ada perubahan, setidaknya tingkt pengetahuan masyarakat bertambah, mereka memiliki keahlian, dan bisa mandiri. karena dengan macrame banyak hal yang bisa di buat bukan hanya tas saja, tergantung cara kita mengembangka kreasi dan imajinasi kita.
dengan sedikit sentuhan sebuah tali kur yang sebelumnya berbentuk tali panjang bisa berubah menjadi tas cantik seperti di gambar, #tolong di catat pada intinya adalah kreatifitas dan mau belajar. karenda dengan belajar kita bisa mengubah diri kita sendiri, dari sesorang yang tidak tau apa-apa jadi seseorang yang tau apa-apa, begitulah cara saya memulai membuat UKM.

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...