Macrame Book

Macrame Book
buku macrame dan tas talikur untuk pemula yang mau mendalami tentang tas macrame berbahan talikur. Isi buku 15 motif tas ada penjelasan tas dr awal sampai akhir dan penjelasan mengenai motif tas, full color untuk penjelasan motifnya, paket isi cd bku dan 1 bks talikur hrga 165.000 free ongkir untuk seluruh pulau jawa. Sms order/watsap di 0818611786, senin sampai sabtu jam 8pagi-9 malam

Friday, July 1, 2011

bags of macrame part 1

inilah beberapa motip yang saya terjemahkan dala tas, sebenarnya saya sedikit bosan membuat motip yang monoton seperti yang ada pada tas warna coklat, tetapi nggak taunya banyak pelanggan yang suka dengan motif tas tersebut, yah mau gimana lagi, harus ngikutin apa yang di mau konsumen, karena kan konsumen adalah raja, nah kita sebagai pembeli adalah babunya, *anggep aja seperti itu.

saya belajar dari pengalaman, banyak tas dengan model egois yang saya buat, egois disini adalah model suka-suka saya sendiri, nggak peduli dengan kehobian orang lain, tapi ternyata setelah mau di jual pelanggan kurang suka, kenapa?, karena setiap orang belum tentu memiliki selera yang sama seperti saya, apa lagi di desa saya, desa pringgasela yang notabennya bukan ornag kota yang pake hal-hal ngejreng tidak apa-apa, kalo disini pake hal ngejreng itu sesuatu yang memalukan. jadilah saya belajar dari situ, nggak egois lagi ketika ngedisen, dan penuh pertimbangan.

mama sama bapak banyak memberikan masukan, tapi yah kadang saya kurang bisa terima, karena saya anggap masukan mereka nggak masuk akal, tapi ternyata, masukan mereka lah banyak tas yang disukai, jadi malu. makasi ya mama,bapak.
<-- sedangkan tas ini saya buat ketika belajar gimana caranya membuat tas macream langsung dengan tutupnya, al hasil jadilah tas semacam ini, agak norak sih menurut saya, tapi karena ini masih belum disempurnakan saja, namanya juga dalam tahap belajar, jadi haru pelan-pelan. tas ini saya berikan motip bunga tulip, *setidaknya seperti itu saya menyebutnya.
tas ini berdiameter32 cm dengan tinggi 30 cm dan tali 75 cm, warnanya agak kurang tau saya *hee, jadi malu, bukan karena saya buta warna loh, tapi saya beneran nggak tau warnanya apaan..

ini juga salah satu tas yang saya buat ketika masih belajar, kreasi sediri dengan motif sendiri, kalo kata mama nie tas dapat dua jempol, berarti bagus,,heheh, warnanya krem+ abu-abu, motifnya saya sebut zig tanpa zag,,,soalnya cuma satu arah..
ini tas cukup besar ukurannya 34 cm dengan tinggi 35 cm,
Post a Comment

Flickr Photostream

My Macrame Bag ^^ Slideshow: Dian’s trip to was created with TripAdvisor TripWow!