Macrame Book

Macrame Book
buku macrame seri pertama dan seri ke dua, paket buku seri pertama cd bku dan 1 bungkus talikur 160.000, paket buku seri kecua cd, bku dan 1 pcs furing instan 165.000 (free ongkir jawa) untuk order formatnya Nama, alamt lengkap, jumlah buku yang diorder. sms/watsap 0818611786

Sedikit Tentang Saya


Dian Sispayani, S.IP
Nama saya Dian Sispayani, lahir 20 Juni 1988, di Pringgasela, salah satu desa kecil di lombok bagian timur NTB. sekarang saya sedang melanjutkan studi di pasca sarjana Universitas Gadjah Mada jurusan Ilmu Komunikasi, konsentrasi manajemen komunikasi. 
Macrame adalah dunia kedua saya setelah kuliah, saat ini saya sedang giat-giatnya memperkenalkan dunia macrame di Indonesia. 
Prihatin sih sebenarnya, ketika berbicara tentang macrame di mana-mana tapi satu orang pun gag ngerti apa itu macrame. Padahal menganyam macrame itu adalah sesuatu yang menyenangkan, bayangkan anda bekerja dengan imajinasi yang liar. bagaimana anda menginterpretasikan apa yang anda pikirkan kedalam sebuah motif. dan ketika melihat itu menjadi sebuah tas, alangkah menyenangkannya. begitulah yang saya rasakan saat ini.

kalo ada yang mau belajar atau ngundang saya untuk mengajar kelompok ata perorangan membuat macrame silahkan kontak di 0818611786, atau membeli buku "macrame dan tas tali kur" .

yang mau tau saya di dunia jejaring sosial silahkan hubungi facebook saya Dian Sispayani, twitter @Dian_Sispayani, YM @dian_cute96, emel diansispayani@gmail.com

ada yang mau bertanya contac langsung aja ya.

Flickr Photostream

My Macrame Bag ^^ Slideshow: Dian’s trip to was created with TripAdvisor TripWow!