ads

Senin, 02 April 2018

Tutorial mmbuat tas macrame dengan tutup yang ada di ebook.

Akhir-akhir ini pada sering banget nanya mba ada ebook tas macrame motif ini nggak ya? Mba aku tolong di buatkan e book macrame dengan motif ini dong? Eits minta tolong ini harus bayar ya, karena nanti kita pakai jasa edit yang juga harus di bayar. Jasa mas-mas yang bisa pakai corel kemudian publish di pdf juga harus di bayar. Jadi mohon maaf sekali kalau mau ebook gratis tidak bisa. Minimal teman-teman bayar 30-35 ribu untuk 1 ebook terbaru dari house of macrame. Atau teman-teman bisa request tutorial dalam ebooknya.
Ini adalah contoh ebook yang pernah house of macrame jual. Di buat semenarik mungkin dan semudah mungkin di baca dengan menggunakan tablet/hp. Di buat dari awal pembuatan tas sampai akhir, sampai pada pemasangan inner tasnya juga. Contoh ebook yang pernah di publish saya akan sharee beberapa page ya. 
Yang tertarik mau beli/belajar bisa contac di 0818611786 admin hom sms/watsap hrganya 20.000 saja.
Yang nggak mau beli tutorial bisa langsung intip di blog ini, insAllah saya akan dengan senang berbagi tutorial setiap harinya.
Kenapa ebook harus dibayar, karena saya pakai jasa mas-mas editing biar ciamik hasilnya. Hanya itu sih alasan singkatnya.
 ebook ini mudah sekali di baca dalam bentuk format pdf, kirim langsung buka filenya di hp/tabel kemudian baca dan praktikkan.


 tutorial bagian membuat tutup tas macrame. Dalam ebook di jelaskan secara detile bagian perbagiannya. 


 lanjutnya 

 kemudian di rangkai seperti ini 

 membuat bagian pinggirnya

 lalu pemasangan ring ke handelnya.

 kemudian menutup bagian bawah tas.

 bagian menutup dengan hitungan

 pemasangan aplikasi furing tas

 dan selesai sampai tasnya jadi.
Ebook ini di publis tahun 2012 oleh saya, jadi kalau sepertinya sedikit jadul, mohon untuk di maklumi saja.

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...