ads

Minggu, 01 April 2018

tutorial membuat tas macrame dalam buku house of macrame

 Tutorial tas macrame ini sebenarnya berbayar dalam buku macrame, house of macrame. saya bagi beberapa pagenya agar teman-teman tidak penasaran bagaimana saya membuat tas ini. Dalam buku House of macrame, saya menyebut motif ini sebagai variasi motif garis, karena pada tahun 2013 saya yang pertama membuat motif zigzag dan ini adalah bagian dari variasinya. 
dalam buku macrame "house of macrame, dijelaskan lengkap cara membuat motifnya, berikut dengan handel dan pemasangan furing tasnya.
 Bagian cara memasang ring pada badan tas macrame. ini yang sering di sebut dengan tehnik button knot macrame.

 Dan ini bagian dari cara memasang furingnya. bagi yang tertarik membuat tas ini dari awal hingga akhir, silahkan order buku macrame karangan saya di watsap sms 0818611786 dengan admin hom. harganya tidak mahal hanya 85 ribu 150 halaman full warna untuk tutorialnya. 

yang penasaran dengan isi buku House of macrame? langsung tanya-tanya saja ya pada no di atas. dijamin motif-motif yang ada dalam buku ini motif-motif yang exsklusif dan masih jarang di ketahui orang.

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...