ads

Minggu, 26 Maret 2017

mengkombinasi tas macrame dengan kulit jeruk model serut

tas macrame /tas bahan talikur ini, harus kita buat naik kelas. dr kelas pedagang kecil sampai pada kelas exspor. pemikiran ini pertama kali saya dapat ketika saya mengalami keresahan keresahan tentang aneh anehnya motif tas macrame yang dibuat. coba saja teman- teman perhatikan tas tas dengan brand brand terkenal dan mahal, lihat designnya begitu simpel tapi elegan. tidak riwuh ruwt apalagi dibuat dengan banyak printila-printilan yg seolah olah dipaksakan. maafkan saya tapi itulah keresahan saya selama ini, melihat motif-motif tas macrame yg kesannya dipaksakan untuk dibuat.
setelah pikiran panjang itu dan lama tidak ngepos di blog akhirnya saya dapat ide. sebenarnya bukan ide baru ide lama yang saya recicle menjadi baru. tas macrame kombinasi dengan kulit jeruk model serut. lihat bagimana amazing hasilnya
yang atas hasil kombinasi dengan talikur warna putih saya buat dengan motif keranjang yang tutorialnya ada dibuku macrame.

sedangkan yang ini bahan metahnya yang bisa teman2 beli, gampng banget cara membuatnya. sudah ada lubang - lubang yg di sedikan untuk tasnya. jangan tanya wrna lain ini cma ada wrna ini saja.


teman2 yang mau order bahan kulit jeruk model serut ini bisa di sms/watsap 0818611786 atau langsung di fanpage fb houseofmacrame bukalapak houseofmacrame instagram house of macrame2

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...