ads

Senin, 04 Mei 2015

cara mengkombinasikan warna dalam tas macrame

long time no pos, maafkan saya bbrapa bulan jarang buka blog untuk sekedar posting motif terbaru atau cara membuat aplikasi macrame, karena kesibukan yang luar biasa. banyak hal yang membuat tidak sempat mengupdate blog,salah satunya adalah ketika bapak saya meninggal. masih ingat dulu waktu pertama kali bertahun-tahun yang lalu membuat tas macrame, orang yang paling banyak mengkritik tentang kombinasi warna adalah bapak. karena beliau adalah guru keterampilan jadi tau beberapa komposisi warna yang bagus jika di padu padankan. semenjak kehilangan beliau rasanya pukulan hebat menghantam seketika. Allah ujian mu begitu berat. paginya masih sempat telfon-telfonan tertawa, tiba-tiba jumat malam 6 februari kau ambil bapak dengan sekali serangan jantung. bahagialah di sana bapak, tempat terbaik dipersiapkan Tuhan untuk mu. Mengenang beliau mengenang beberapa tone warna yang pernah di ajarkan salah satunya adalah di tas macrame di bawah ini:

colour tone dari tas ini adalah coklat krem dan putih, ukurannya 22x24x17 cm, tas ini ready (in stock di house of macrame) buka fanpagenya di sini https://www.facebook.com/HOM.Indonesia atau bisa hubungi no sms/watsap di 0818611786 pin bbm 54F2DAEA <-- ini pin yang paling baru yang lama tidak berfungsi lagi. oke balik lagi ke tone colour, yang diajarkan almarhum bapak, beliau selalu berpesan buatlah tas yang sederhana namun berkelas. kalau dipikir-pikir benar juga. lihat aja tas-tas mahal branded dengan harga berpuluh-puluh juta, selalu simple namun kesan elegan yang di timbulkan luar biasa. nah untuk itu salah satu tips yang harus dijadikan acuan dalam mendesign tas macrame salah satunya adalah pemilihan warna dan don't to much aksesoris, yang membuat tas terkesan lebai.


sama seperti tas yang kedua ini, meskipun badan tasnya full merah, tapi handel yang dipilih warna hitam, blocking colour yang dibuat untuk memadu madankan tas agar tampak serasi dan cantik. colour tone itu berfungsi sebagai penyederhana dan membuat tas lebih terlihat mahal. tas ini ada cara membuatnya di buku MACRAME DAN TAS TALIKUR. yang tidak mau membeli tas ini bisa membuatnya sendiri silahkan hubungi nomer diatas atau invite pin bbmnya. 


tas diatas juga merupakan salah satu combinasi colour yang masih masuk, sederhana namun tetap terlihat cantik bukan. bukannya saya tidak berani mengkombinasi warna-warna terang. tapi bagi saya mengkombinasi warna yang tepat dalam membuat tas macrame bisa membuat bisa membuat tas terlihat lebih mahal. bagi yang mau membuat tas macrame bisa belajar sendiri di rumah dengan paket buku macrame dan tas talikur, membeli bahannya di fanpage house of macrame, seperti kaitan lonceng, ring dan handel tas ada lengkap di house of macrame harga di jamin sesuai dengan kantong anda.


tassel bisa di buat sendiri dari sisa tali dari pada di buang, di https://www.facebook.com/HOM.Indonesia lengkap bahan membuat tassel harganya 6500/ lusin.
kaitan lonceng, untuk mempercantik handel tas bisa didaptkan juga di fanpage fb https://www.facebook.com/HOM.Indonesia atau hubungi no sms/watsap di 0818611786 atau pin bbm 54F2DAEA harganya 45.000/lusin.
ring super tebal ukuran 2,5 cm bisa membuat aplikasi handel tas macrame lebih variatif, di fanpage fb https://www.facebook.com/HOM.Indonesia ukurannya bisa di pilih, ada 3 cm, 4 cm 7 cm dan ada juga yang tipis. harga perlusinnya tergantung ukuran yang di gambar harganya 12.000/lusin.
ini tutup tassel yang di maksud.
untuk informasi mengenai bahan membuat tas macrame dari bahan talikur, silahkan like fanpage fb https://www.facebook.com/HOM.Indonesia dari talikur sampai besi-besi dan peralatan membuat tas macrame juga ada. buku panduan dan ebook cara membuat 1 motif macrame juga ada.

contoh buku macrame dan tas talikur 1 paket isi CD dan 1 bungkus talikur harga 165.000 sudah bisa langsung praktik free ongkir. isi ada 15 cara membuat motif tas, dijelaskan secara terperinci dari awal hingga akhir membuat tas macrame. 
contoh cover ebook harga 20.000 isi 70 halaman full colour 1 motif cara membuat tas di cover. untuk order di sms/watsap 0818611786 pin bbm 54F2DAEA. 

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...