ads

Rabu, 13 November 2013

Permintaan maaf ke pada ibu Sriwulandari di Majene dan Bukti Pengiriman barang

permintaan maaf kepada Ibu Sriwulandari di SMPN 1 Malunda, ibu Sri mengeluh barangnya belum datang padahal sudah dikirim tanggal 2 november, setelah di tracking online ternyata barangnya sudah di terima yang bersangkutan pada tanggal 8 November. saya jadi bingung apa ada miss communication atau bagaimana. ini ibu untuk pembuktian hasil tracking onlinenya
agar tidak terjadi kesalahan seperti ini, buat teman-teman atau ibu-ibu bapak-bapak, adek, mbk atau siapa saja yang pesan sama saya. kadang saya lupa memberikan no resi pengiriman, karena terlalu banyaknya, tapi biasanya saya selalu kirim sesuai dengan apa yang saya janjikan, kalau kirim hari ini ya hari ini. batas pengiriman kantor pos barang sampai jam 7 malam. kalau ada barang yang belum sampai selama 4-5 hari tolong langsung konfirmasi ke saya jangan samapi di tunggu 1 minggu. tengkiyu. Mohon maaf buat ibu Sriwulandari semoga besok pagi bisa mengecek langsung.

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...