ads

Kamis, 28 November 2013

cara membuat gantungan pot dengan tehnik macrame "Macrame Plant Hanger Blumenampel Makramee Макраме Под

hay dear..maaf lama nggak posting tips macrame, oke kali ini saya akan memberi tahu bagaimana caranya membat gantungan pot yang cantik dengan macrame. segera di praktikan dirumah, buat cantik rumah dengan mudah dan murah. ^^, lets see how to make it..
ini di agantungan pot cantik yang akan di buat menggantung di depan halaman taman rumah kamu.

ini dia ganungan pot cantik yang akan kita buat, bagaimana caranya perhatikan step bay step dibawah ini 
step 1:
potong tali sepanjang 5 meter, kemudian buat motif dasar dari arah yang berlawanan, cara membuat motif dasar ini ada lengkap di buku macrame dan tas talikur. kemudian tekuk motif dasar yang dibuat dan membentuk lubang. fungsi lubang ini adalah sebagi pengait gantungan pot.
step 2:
satukan ujungnya dengan membuat motif basar dengan dua buah tali, perhatikan gambar
step 3:
nah seperti ini, hasilnya, langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan tehnik dasar satu arah, kenapa, untuk membuat perbedaan antara motif dasar dan motif dasar satu arah, dan terlihat lebih cantik, karena bentuknya seperti di pelintir.

step 4 
mulai menggabungkan dengan manik-manik kayu

step 5


step 6

step 7

step 8

step 9
dan finish, praktikin di rumah dan tunjukan kekita, atau follo kita di fanpage fb http://www.facebook.com/HOM.Indonesia atau accoun instagram HOM_Indonesia semoga bermanfaat posting kali ini.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bisa pesan untuk tali gantungan pafum mobil kah.. saya pesan order 50.000 pcs hubungi saya 082371757949

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...