ads

Selasa, 15 Oktober 2013

motif bunga tas macrame

selamat idul adha buat teman2 yang menjalankan. termasuk saya dan keluarga. terimakasih masih mempercayai buku macrame dan tas talikur sebagai panduan anda membuat tas macrame. ini adalah hasil dari sekian banyak kreasi yang saya buat. jangan kagum dulu karena masih banyak lagi yang akan saya tunjukkan di motif tas selanjutnya, motif ini sebenarnya sudah banyak, dari dulu di buat orang tapi saya modifikasi sedikit untuk hasil yang lebih cantik. kadang pengulangan itu menghasilkan sesuatu yang cantik, kadang juga tidak, so bagi yang udah bisa, silahkan contoh tas terbaru dari saya ini atau mau lihat contoh lain, silahkan buka dan like fanpage fb https://www.facebook.com/HOM.Indonesia. selamat berkarya, bagi yang belum bisa saya menyediakan buku panduannya lengkap dengan bahan yang bisa di beli langsung dari saya. 
senang membantu wanita indonesia menjadi kreatif ^_^..

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...