Macrame Book

Macrame Book
buku macrame seri pertama dan seri ke dua, paket buku seri pertama cd bku dan 1 bungkus talikur 160.000, paket buku seri kecua cd, bku dan 1 pcs furing instan 165.000 (free ongkir jawa) untuk order formatnya Nama, alamt lengkap, jumlah buku yang diorder. sms/watsap 0818611786

Tuesday, October 15, 2013

motif bunga tas macrame

selamat idul adha buat teman2 yang menjalankan. termasuk saya dan keluarga. terimakasih masih mempercayai buku macrame dan tas talikur sebagai panduan anda membuat tas macrame. ini adalah hasil dari sekian banyak kreasi yang saya buat. jangan kagum dulu karena masih banyak lagi yang akan saya tunjukkan di motif tas selanjutnya, motif ini sebenarnya sudah banyak, dari dulu di buat orang tapi saya modifikasi sedikit untuk hasil yang lebih cantik. kadang pengulangan itu menghasilkan sesuatu yang cantik, kadang juga tidak, so bagi yang udah bisa, silahkan contoh tas terbaru dari saya ini atau mau lihat contoh lain, silahkan buka dan like fanpage fb https://www.facebook.com/HOM.Indonesia. selamat berkarya, bagi yang belum bisa saya menyediakan buku panduannya lengkap dengan bahan yang bisa di beli langsung dari saya. 
senang membantu wanita indonesia menjadi kreatif ^_^..

Wednesday, October 9, 2013

Membuat tas macrame motif cacing

Saya tidak bisa tidur smpe jam setenga 1,,hoamphhhhh,,,,pengen tidur tapi gag bisa, yaAllah bangunkan saya solat subuh esok pagi. Berhubung gag bisa tidur ada baiknnya saya bagi ilmu buat teman2 tetang macrame, nah kali ini yang jadi sasarannya adalah motif cacing. Cara membuat motif cacin ini lengkap di buku macrame dan tas talikur, oke motif ini meliuk2 seperti cacing, sambung menyambung menjadi satu. *seperti penggalan syair lagu*
Yang dibutuhkan:
1. talikur 2,5 meter untuk tas besar, bisa order langsung disaya, talikur warna apa aja, harga dijamin murah, 1 kgnya 59 ribu, 1/2kg 35 ribu, bungkusan 5ribu, all colour ada
2. Ring kecil 1 cm, dan kaitan 0,5 cm, ini juga kita sediakan silahkan lihat gambar untuk harganya,
3. Cara membuat tas ini dijelskan lengkap dibuku macrame dan tali kur
4. More info pemesanan atau sekedar tanya2 silahkan sms, line, watsap, wechat, kakao via no 0818611786

Handle tas macrame

Jenis handle yang berbeda bisa membuat tas macrame terlihat cantik loh. Pengalaman saya yang membuat tas kalau tas macrame di kombinasikan dengan handel yang variatif dan cantik maka hasilnya akan cntik juga. Ini saya tawarkan bagi yang mau nyoba macrame dengan handle yang berbeda. Ada handle dari plastik, kayu dan vinil, khusus vinil min order 6 pasang. Bisa sms, wa, line, wechat, kakako via no 0818611786

Sunday, October 6, 2013

Tas macrame flower

Ini dia hasil tas macrame dengan majik kayu warna krem, perpaduan abu dan hitam, cantik bukan? Harganya 230.000 rupiah, trnasfer via rek bni barang langsung dikirm, heppy sophing sista, more info send text to 0818611786 bisa juga line, watsap, wechat, kakao,,

Cara membuat tas macrame motif bunga

Hai-hai, apa kabar sobat macrame semuanya, nah kali ini saya akan bagi2 tips cara membuat motif bunga macrame dibawah ini,
Pertama siapkan alat dan bahannya. Bahannya seperti talikur, ring bundar 2,5 cm, handel vinil 50 cm dan manik2 manij kayu lubang 2 talikur. Bahan-bahan tersebut bisa kalian dapatkan di fanpge facebook kita house of macrame, atau langsung watsap, line, wechat, kakao no 0818611786, harga tali kurnya 1 bunkus 5 ribu, 1,5 kg 35 ribu, 1kg 59 ribu, ring bundar 2,5 cm perdoainhya 11.500, manik2 kayu 30 ribu per 100 bijinya. Kemudian kita memulai dengan memotong talikur sepanjang 2,5 meter. Nah lalu ini dia cara-caranya
1. Buat motif dasar, bagi yang belum tahu kotif dasar itu apa, cara membuat lengkapnya ada di buku macrame dan tas tali kur
2. Anyam sampai melingkar ke tas.
3. kemudian buatkah dua kali putaran untuk mwmbuat garis lurus
4. tambahkan tali kur warna abu utuk membentuk pola bunga
5. tutup bagian sebelahnya
6. tambahkan manik2 kayu dibagian tengah dan selesai

Bahan membuat tas macrame

Ini dia aksesoris cantik membuat tas macrame, untuk ring dan kaitan min ordernya 1 lusin, sedangkan untuk manik2 kayu min ordernya 100 biji, boleh sms langsung ke 0818611786 , kita juga menyediakan buku macrame dan tas talikur seharga 165 ribu, ada bahan talikur nya juga. Lengkap beserta handel vinil, plastik dan kayu, harganya bersaing langsung antar kerumah anda. Tidak percaya? Silahkan lihat trade record saya jualan dengan mengoogling nama "dian sispayani"

Saturday, October 5, 2013

Bahan mempercantik tas macrame

Maaf bru posting manik kayu untuk mempercantik tas macrame, ini dia, murah siap antar langsung kerumah anda, selain manik2 ini ada ring, talikur dan smua bahan membuat tas macrame, plus ada buku panduan membuatbtasnya juga buku macrame dan tas talikur, all about macrame kita sediakan disini.

Handle tas macrame

Kmaren sering banget ditanya, mbk harga handelnya brapa? Just info harga handel seperti yang ada di tas dibawah 30.500 , warnaya ada bening, putih, hitam, merah bata dan hitam. Via watsap/line/weechat 0818611786.
Bisa beli ring, kaitan ring, magnet tas, talikur jga loh, harganya berani diadu. Bagi yang belum bisa bikin tas macrame bisa beli panduannya sekaligus, lihat contoh buku macrame dan tas talikur di atas,

Thursday, October 3, 2013

Alat dan bahan membuat tas macrame

Kmaren semua pada nanya, mbk dian jualan alat dan bahan2 tas macrame nggak ya? Jawabannya iya kita jualan, dr talikur perbungkusnya 5300 per packnya 59.000 all colour ada (bisa bandingin harga ditempat lain dlu) , puring merek sintek per meternya 15.500 all color ready, busa 3 mili per meternya 10.600, resleting meteran permeternya 2.000, kepla rit variasi perbiji 900 perdosin 9.000. Ring bundar, oval, kotak, persegipanjang, termasuk kaitannya iuga ada gold, silver dan bakar, harga bisa line atau watsap via 0818611786, magnet tas perbijinya 1.000 perdosin 10.000, jual berbagai jenis handle tas, baik dr kayu, plastik, kulit asli dan vinil, harga lanhsung sms, line atau watsao aja. apa lg yang kuran. Saya juga menyediakan panduan langsung membuat tas macrame seharga 165.000, bisa beli bahan disaya sekalian praktiknya langsung. Membuat macrame itu menyenangkan. Yg tertarik tanya2 harga bisa sms/wa/line/weechat via 0818611786.

Hiasan rumah macrame

Pernah melihat colokan seperti ini selain yg dibuat oleh saya? Yakin deh gag pernah. Ide dari menghias colokan ini ada waktu bosan sekali menggarap proposal tesis. Waktu itu lagi pegang tali kur kemudian bingung mau dibuat apa dan akhirnya,,engingeng membuat colokan yg tadinya usang jdi cantik dan menarik, unik juga. Bagi yang suka dengan macrame silahkan dicoba untuk di buat dirumah, bagi yang ingin memiliki colokan ini bisa line/watsapp at 0818611786 sms juga boleh harganya IDR 105 ribu siap kirim kemana saja, boleh minta ganti warna, sesuai selera.

Flickr Photostream

My Macrame Bag ^^ Slideshow: Dian’s trip to was created with TripAdvisor TripWow!