ads

Rabu, 11 September 2013

new design, new pattern macrame bag"tribal Macrame"

Selamat tengah malam, sayang banget lagi dapet jadi gag bisa solat tengah malam.Fyuhhh...bay the way, setelah lama berselancar di dunia maya. agak sedikit bosan juga melihat pattern macrame yang begitu2 saja. yang saya maksud dengan yang begitu saja adalah corak macrame yang dibuat dari tahun ketahun yang disukai hampir sebagian besar orang, istilahnya yang populer dikalangan orang-orang. motif + disennya kalau di searching dengan kata-kata macrame bag pasti yang muncul tasnya itu-itu saja. nah berangkat dari situ, saya sedikit punya inisiatif untuk membuat disen terbaru. ini dia hasilnya cringggggggggggg...."lihat gambar dibawah"
tas ini buatan resmi dari saya, corak dan pemilihan warnanya hanya saya padau padankan dengan warna yang netral kemudian saya campurkan. ada 10 warna dalam tas tribal macrame ini. yang minat tas ini ada ready stocknya, harganya 249.900, transfer hari ini langsung dikirim ke alamat tujuan. silahkan hubungi saya di 0818611786. atau yang mau pesan buku cara membuat tas macrame langsung sms saja. gag perlu beli dengan harga malah kalau memang tidak punya uang, cukup belajar membuatnya saja. tapi saya jamin tas ini cuma ada satu di dunia. karena itu langsung saya yang mendesignnya ^_^, yang gag suka tas pasaran silahkan mampir ke fanpage fb kita http://www.facebook.com/HOM.Indonesia . tas ini benar-benar awet karena di buat dengan lilitan tali dan dipastikan sangat kuat
cara pesannya 
sms ke no 0818611786
harga sudah deal 249.900 (belum termasuk ongkir)
transfer via rek BNI an Dian Sispayani (mohon maaf tidak punya rekening lain selain BNI)
barang langsung dikirm hari itu juga karena barang ready stock, jadi gambar dan barang sesuai dengan pesana
NB: kita hanya mendisen 1 model untuk satu orang. special product

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...