ads

Selasa, 10 September 2013

cara membat bagian bawah tas macrame

Selamat pagi menjelang siang, selamat beraktifitas..
banyak sekali saya mendapatkan pertanyaan.." Mbak dian gimana caranya membuat bagian bawah/tepong dari tas macrame?". ini dia jawabnnya,
penjelasannya dibaca baik-baik biar mengerti jenis-jenis tepong dari tas macrame, tepong atau bagian bawah dari tas macrame yang sering saya buat ada berbagai macam jenis, yang pertama bagian tepong yang langsung di sambungkan dengan menyatukan antara motif dasar dibagian kanan dan kiri tas, yang kedua dengan menggunakan hitungan atau hitungan tingkatan dari motif dasar cara membuat dengan hitungan tingkatan ini sudah saya jelaskan lengkap dengan menggunakan gambar yang sangat jelas di buku "macrame dan tas talikur" . singkatnya tehnik ini membutuhkan hitungan matematika untuk menyatukan tasnya, dan tehnik ini yang paling sering saya pakai untuk membuat bagian tepong karena lebih kuat dan terlihat cantik. ini adalah contoh bagian dalam tas yang sudah dibakar dengan tehnik tingkatan 5 untuk membuat bagian bawahnya.
dan ini adalah gambar bagian tas terbaru dari saya, next time akan saya perkenalkan motif tribal dari tas macrame ini. yang saya perkenalkan terlebih dahulu adalah bagian bawah tas dengan tingkatan 5. cara membuatnya sudah lengkap dan jelas di buku "macrame dan tas talikur" . more info about that book hubungi saya di 0818611786 WA/wechat 

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...