ads

Minggu, 18 Agustus 2013

Ternyata bukan hanya saya, smoga account ini sadar

Saya kecewa dengan acount facebook an khodijjah collection, awalnya kenal dr facebook, terus pesan 4 buah tas ke #houseofmacrame dengan total kurang lebih 800ribu, dengan kepercayaan sesama muslim acoun khodijah collextion berkata "mbk dian kirim barangnya dlu, besok pasti saya lunasi, itu sekitar tanggal 27 janwari 2013". Saya juga tidak curiga, dia tidak menggunakan alamat rumah melainkan alamat jne di makasar. Kenapa saya percaya karena dia bilang dia wanita bercadar. Sebagai sesama muslim, apalagi dia adalah wanita bercadar saya percaya saja, tapi kepercayaan saya dibalas dengan pengacuhan demi pengacuhan, tidak dibls smanya, tidak dipedulikan bbmnya, sampai akhirnya saya dongkol sndiri. Tapi malam ini akhirnya saya menemukan accoun dengan nama nina marthen misuh2 di wall khodijah collection, bisa di lihat gambarnya dibawah, dan akhirnya saya tahu, bukan hanya saya yang mengalami hal yang seperti itu.

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...