ads

Rabu, 10 April 2013

Tas Taliku/Macrame berkualitas Exspor

Mau jualan lagi, habis jualan baru nanti posting pertanyan teman2 yang belum sempat di bikinkan tutorial cara menggambar macramenya ya. Ini beberapa contoh tas lama yang kita punya, tapi masih ngehits juga, gag perlu takut menghubungi saya, mekipun gag beli tas, tanya-tanya aja boleh langsung ke --> 0818611786. 
contoh tas macrame nih, mau dikopi silahkan ^_^ are wellcome, 

Gag perlu membeli buat mau pake tas ini, silahkan belajar sendiri, selain bisa dipake sendiri, bisa juga dijual keorang lin sebagai penghasilan tambaha. Tas ini ukuran 40x 35 harganya 198 ongkor jama + 10 ribu, luar jawa +15 ribu. info tanya-tanya tidak beli juga boleh, atau mau belajar kursus juga boleh. ^_^,

Ini tas yangg udah lama sebenarnya...coba-coba bikin, awal mula bukin kombinasi pake rantai, harga tas ini 186 ribu ukuran 35x 27 cm ongkir jawa +10 ribu, luar jawa +15 ribu, warna kombinasinya hitam dan putih, free shoping bag untuk semua pembelian di tempat kita.

Next motif garis miring, tas lucu bisa dibawa kepantai,,nyantai..harganya 125 ribu, ukuran 30x17 cm, cantik bukan?
Tas ini ukuran 40x35 harganya 210, ongkir jawa + 10 ribu, luar jawa +15 ribu.
IDR146 ukuran 32x27 cm, tali 60 cm
Meskipun banyak orang yang bilang tas macrame harganya selangit, tapi kami percaya, bahwa kerapian dan ketelitian tas dengan hasil yang mengagumkan tidak akan membuat anda kecewa, kami berani memberikan garansi, tidak ada terlihat sambungan di tas sekecil apapun,  karena kami teliti, tidak sembarangan. meskipun banyak tas macrame dengan harga yang lebih murah, kami tidak akan bersing demi mendapatkan pelanggan, kami menjual sesuatu yg kualitasnya baik, dan patut dihargai. terimakasih meskipun hanya melihat-lihat tidak membeli.
kalau minat hubungi  SMS/call--> 0818611786
twiter --> @Dian_Sisapayani
facebook --> DianSispayani
G+ --> +Dian Sispayani 
YM--> dian_cute96
emel--> dian_cute96@yahoo.com
lewat mana aja bisa, asal tidak lewat orang ke 3,,^_^..swuuunnnnn

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...