ads

Rabu, 27 Maret 2013

Pouch travel #sugarGlider dari macrame


Buat temen-temen pencinta Sugar Glider, ini dia pouch travel yang baru aja selesai dibikin. salah satu contohnya yang ini. yang no 1 adalah gambar pouch travel lengkap dengan talinya, gambar no 2 pouch travel talinya bisa di lepas dan habis di bawa jalan-jalan pouchnya bisa digantung di kandang, multi fungsi pouch, yang gambar no 3 adalah resleting pouch travel. pouch travel ini membuat #sugarglider kamu merasa nyaman, pertama karena sirkulasi anginnya yang bisa keluar masuk, karena renggangnya motif pouch, jadi lebih nyaman, lebih kuat, karena dibuat dari tali kur dan dianyam dengan tehnik macrame. dijamin kekuatannya. karena kita tahu hewan ini sejenis pengerat yang memakan apa saja. nah solusi bagi pouch yang gampang disobek adalah, membuat pouch dengan tehnik macrame. harganya bervarian tergantung motif yang dipesan. untuk pouch travel motif dasar ini, harganya 80 ribu, free ongkir keseluruh indonesia. untuk ukuran pouch travel yang di atas 15x 20 cm. bikinnya dengan tehnik macrame anyaman tangan, jadi bukan termasuk produk pasaran. buat kamu yang punya keinginan pengen punya cuma satu di dunia silahkan hubungi kita. kita jamian travel pouch atau aksesoris dikandang SG mu gag ada yang bisa nyamain. oh iya untuk aksesoris dan lain sebagainya, misalnya mau dandanin kandang SG biar terlihat rame, kita punya paket paket Rame 450 ribu, ada pouch travel, pouch kandang, jembatan tempat makan lucu, dan mainan rantai, mainan outbon (free ongkir) , sedangkan untuk paket RAME-RAME BANGET harga paket 650 , kamu bakalan dapet lengkap seisi kandang dengan satu tema misal tema junggel, tema natur, dan tema crazy + bonus 1 free ongkir keseluruh indonesia buat silahkan sms saya di 081861178 atau pin bb di 324B374. bisa milih pilihan warna sesuai keinginan. selain pouch travel ada juga mainan berupa jembatan kotak. jembatan ini berfungsi sebagi tempat lalu lalang #sugarglider kamu. pada dasarnya hewan pengerat seperti sugar glider adalah hewan yang suka sekali main, makanya nggak heran kalau kandangnya harus full dengan aksesoris, ini ditujukan biar SG kamu gag cuma diem aja dikandang.

normalnya kalau dibarat sana, coba deh searching kandang SG, isinya full banget, gag kayak kandang yang saya liat di sini khususnya joga, saya liat temen-temen kurang mendandani SG mereka, padahal SG ini suka banget kalau kandangnya rame. naah di ada terowongan buat jalan-jalan sugar glider. terowongan ini bentuknya kotak panjangnya 25 cm harganya 75 ribu. (free ongkir)

ini dia jembatan mainan buat sugar glider kamu ukurannya 40x20..yakin deh, bikin seneng SG kamu, kamu juga ikutan seneng liat mereka atraktif dikandang. cuma ngeluarin berapa duit aja gag bakalan rugi. kalo udah melihara SG kamu juga harus buat seneng mereka..silahkan coba aksesoris baru dari macrame ini..dijamin SG kamu bisa jingkrak-jingkrak kegirangan..^_^..

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...