ads

Selasa, 11 Desember 2012

Its about macrame pattern "motif jagung"

Apa yang anda pikirkan ketika melihat bentuk motif ini? Apapun yang anda pikirkan saya serahkan kepada interpretasi yang anda inginkan. Kalau saya menginterpretasikan gambar di atas sebagai bentuk jagung. Ronggak yang menggelembung hampir sama mirip dengan jagung. yah saya menamakan motif ini motif jagung, terserah orang lain mau menamakan apa. Ketika membuat bentuk motif ini yang ada dalam pikiran saya adalah, kosong. Saya mulai membayangkan sesuatu yang nampak seperti yang tidak pernah dibayangkan orang lain, Tsahhhh berat bahasanya. Intinya, saya membuat motif ini tidak secara kebetulan, tentunya sudah ada yang membuat motif ini sebelum saya, tapi saya hanya mengkreasikan dengan ukuran dan bentuk, warna yang sesuai dengan keinginan saya. Enak ya kalao udah bisa bikin macrame mau motif sesuah apaun bisa dibikin. Nah kali ini saya perya apa itu simsalabim, ketika saya berkata tas motif apa saja bisa saya buat. tentunya dengan kerja keras dan usaha yang lumayan giat. 3 tahun malang melintang mendisen motif macrame, membuat saya sedikit peka terhadap segala jenis motif. Ini adalah bentuk kecintaan saya terhadap seni macrame ini, meskipun masyarakat indonesia kurang mengerti apa itu tehnik macrame, well bagi yang ingin belajar lebih dalem dan lebih mateng tentang membuat tas macrame silahkan beli buku "Macarame dan tas talikur".

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...