ads

Senin, 17 Desember 2012

Cara Merajut Motif Pagar Macrame bag.

mau tau cara bikin motif pagar disamping? Oke perhatikan baik-baik petunjuknya ya, supaya tidak salah bikin, solanya agak rumit.
Dan yang pertama harus dibikin adalah bagain tutup. cara membuat bagian tutup saya kupas tuntas dalam buku Macrame dan tas talikur. Oke penjelasan singkat saja mengenai, bagaimana cara membuat motif ini. Ada dua warna dalam motif ini, yakni warna hitam dan ungu tua, warna yang dominan adalah warna hitam, tali dan tutp merupakan warna dominan hitam, sementara warna ungu tua adalah warna pemanisnya.
ini adalah dua bagian warna yang saya sebutkan tadi. Untuk membuat warna ini tampil cantik dan beraturan, tehnik potong sambung digunakan, bagiamana tehnik potong sambung akan dijelaskan secara singkat dengan gambar di bawah ini.
ini adalah tehnik potng dan sambung, potong yang bagian hitam, dan sambung dengan warna ungu, potong bagian sebelah kanannya. untuk membuat bentuk pagar bagian warna hitam.
nah ini dia hasilnya, warna hitam motif pagar, untuk membuat bagian dengan warna ungu potong bagian yang sebelah kiri, dijelaskan secara lengkap di buku Macrame dan Tas tali kur.
nah ini dia hasil akhirnya, sudah membentuk dua wanra, lakukan kesekliling tas untuk membuatnya terlihat seperti motif pagar, jangan lupa selang seling motif pagar, untuk kesan yang lebih pagar..hehe,, Salam Dian Sispayani

Tidak ada komentar:

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...