ads

Minggu, 25 November 2012

Just let me, ENOUGH!

Percaya gag percaya, perasaan itu kacau ketika wanita mengalami disminore ato keluhan-keluhan lain saat mengalami menstrulasi. Tapi saya tidak sedang membicarakan tentang mens di sini, saya membicarakan tentang perasaan yang kacau. Seorang stolking yang baik adalah, seorang penguntit dengan tingkat imajinasi yang paling tinggi. Maksud dengan kata imajinasi adalah bayangan terhadap orang yang di stolkingin. Oke, mulainya kayak gini, saya suka banget dengan keingin tahuan, tentang hal-hal yang seru, sesuatu yang pernah menjadi bagian dari hidup saya. But, somtime stolking itu bikin gedek, seperti hari ini, ternyata ada kabar yang bikin gondok, oh plissssssss....sebenranya biasa aja sih, tapi dongkolnya adalah ketika membaca sebuah status di twiter dengan hastag yang yah bisa dibiang sedikit menggigit. Gag usah disebut mention siapa ato apa. Yang jelas saya benci dikecewain. Tapi saya suka membuat ornag kecewa.
Dulu waktu masih lugu, saya adalah seorang gadis baik-baik, mencintai seseorang dengan sepenuh hati jiwa dan raga, tapi setelah mengetahui pada faktanya saya dikhianati, peran jadi gadis baik-baik saya coba ubah menjadi gadis yang tegar!. Women fight...
Well boy, its enough!!!, saya tidak suka membalas dengan cara kasar, atau cara-cara gag masuk akal, saya hanya suka dengan kesuksesan dan kebahagiaan, life without a boy is beautiful. Bukan berati saya nggak butuh kaum adam, saya hanya ingin menikmati hidup selayaknya seorang yang bahagia. Hidup itu di jalani buakn dipikirkan. Enjoy it...
saya selalu bilang, jangan pernah merasa bersalah ketika saya telah hilang, tapi merasa bersalah lah ketika pernah mengecewakan saya.
Saya bosan dengan kata kecewa, dan kata maaf, karna kita selamanya gag hidup buat di kecewain atau hidup buat memaafkan.
if u felt disappointed just let him go to find the other girl, OKE kita terlalu berharga buat disakiti. do something new to increase your self, jangan terlalu terpaku hanya karna laki-laki yang tidak pernah tahu seberapa berharganya perasaan kamu untuk disakiti. *for yu

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ahahahahahah...dasar stolker sejati,, :D

Tas macrame dan cara membuatnya

 Kemarin banyak yang tanya tentang mahalnya bahan tas macrame, nih di hom kita ada solusinya mom, bekerjasama dengan shopee ini dia beberapa...