Macrame Book

Macrame Book
buku macrame dan tas talikur untuk pemula yang mau mendalami tentang tas macrame berbahan talikur. Isi buku 15 motif tas ada penjelasan tas dr awal sampai akhir dan penjelasan mengenai motif tas, full color untuk penjelasan motifnya, paket isi cd bku dan 1 bks talikur hrga 165.000 free ongkir untuk seluruh pulau jawa. Sms order/watsap di 0818611786, senin sampai sabtu jam 8pagi-9 malam

Sunday, August 21, 2011

tas item full manik2,,manik...

nah nek yang ini campur manik-manik, kayak tas-tasnya orang kaya getu,,maksud saya disini , saya perkirakan ini bakalan ngabisin banyak manik-manik, jadi dilarang pake tas ini siang hari, ntar orang-orang pada silau,,hahahah,, bcanda-bcanda, tas ini cantik juga kok, meskipun saya bisa bilang ini termasuk produk disen gagal saya,,heheheh #nyengir.....

model bundar kantong doraemon #inspirasi.

hal kelima hal paling lucu saat disen,,,saat liat kartun doraemon di tipi, eh muncul ide buat disen tas model ini,,#masih senyum2 mesem, tunggu design selanjutnya ya ^_^..

tas Biru dengan Fita putih.

cekidot nie juga salah satu design terbaru gw, *nunjuk diri sendiri, coba perhatiin baik-baik tas ini, di detile designnya gw #agak jadi orang jakarta dikit, ngasi sentuhan abjad ABCD, tujuannya sih buat lo-lo pada apal abjad,,hehehhe, #posting nggak nyambung, yang jelas nie salah satu design terbaru buatan saya.
saya anggap sih cantik, secantik yang buat #rada narsis..hihihihi

Tas ungu dengan tutup pita

kekuatan Imajinasi, lagi-lagi saya berkata seperti itu, saya suka banget dengan exsperimen, hal-hal yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bisa di tuangkan dalam imajinasi saya, salah satunya tas ala khalayan saya di atas, saya selalu berhayal tentang apa saja yang trend saat ini, apa saja yang akan menjadi ide dalam tulisan saya, salah satunya adalah tas. apa saja saat hal itu yang menyangkut tentang tas dan hal-hal lainnya adalah sesuatu yang seru bagi saya. design, dunia yang dah lumayan lama saya suka, tapi belum pernah terpikir buat design tas, tapi akhir-akhir ini saya sedang tertarik dengan dunia ini, imajinasi simple yang bisa jadi sesuatu yang luar biasa, percaya nggak?, nggak usah percaya juga nggak apa-apa.

saya seorang gadis biasa saja, nggak spesial, nggak cantik, nggak juga bisa beli barang mewah dengan mudah. tapi saya selalu bisa mendapatkan apa yang saya inginkan, meskipun dengan bersusah payah. contohnya beli baju, beli aksesoris cewe dan lain sebagainya,
akhir-akhir ini saya punya pemikiran hemat, saya ingin sekali mempunyai barang mewah tapi buatan saya sendiri, di belahan dunia mana aja orang nggak punya yang saya punya, al hasil mulailah saya dengan kreasi saya sendiri, membuat perlengkapan dari ujung rambut sampe ujung kaki, nggak perlu repot-repot ngeluarin uang banyak, cukup modal ide, dan sedikit sentuhan, jadilah sebuah penciptaan trend ala saya sendiri. urusan orang lain suka itu nomor sekian bagi saya, yang penting saya puas.

begitulah cara saya memulai menjadi sebuah entreprenership, kalo mau coba, ikuti saja tips ini,,^_^..

Super S bag design Dian

Ini salah satu design tergila yang pernah aku design, idenya dapet dari seorang temen gila, sebut saja namanya LEBON, posting di page Bale Dian Bags, request bikin tas model Sempak, hhhahahahah, awalnya ngakak-ngakak becanda gag jelas, tapi pas setelah becanda-becandi, jadi kepikiran juga, he'um ya kenapa gag nyoba model yang laen. enging,,engggg,,bukalah corel, utak atik sebentar muncullah iden ini, bentuk tas segi tiga yang mirip banget SEMPAK kalo dilihat-lihat, nggak seratus persen mirip sih, tapi setidaknya bentuknya segitiga,,hahahahah,. 

Masih belum sempat percaya, kok bisa-bisanya aku ngikutin ide gila MR lebon, tapi kalo dipikir-pikir, semuanya bisa jadi inspirasi, jangankan SEMPAK, yang laen-laen juga bisa jadi bentuk tas yang antik dan unik,,#yang laen itu di sensor dulu.

Oke balik lagi ke model tas ini, setengah Segitiga yang berbentuk oval, gag kepikir kan kalo idenya dari kata sempak, tapi percayalah, ide-ide gila kadang mendatangkan sebuah kekreatifan yang tidak bisa di nalar oleh siapapun. *lucunya. 

meski gag masuk akal, tapi akhirnya jadi juga kan, Super S tas, saya sebut tas ini, S kepanjangan dari Sempak, hahahhahaha,!!!,,,, 



Saturday, August 20, 2011

blue grey macream


ijo lumut macrame


flower brown macrame


Black and white macrame


MAcream tree pattern


flower bag MACRAME


color young brown and red brown
lebar 23 cm
tinggi 17 cm
tali 98 cm
ready stock


pada dasarnya menurut saya yang bukan ahli macrame ini, seni macrame itu sendiri adalah sebuah seni yang membutuhkan imajinasi menciptakan suatu karya, solanya nggak ada kreasi berart mati, gag mungkin kan selamanya jadi paham turut alias followor, orang buat seperti itu kita juga buat yang sama, apa bedanya sama ctrl C trus ctrl V. sejujurnya saya paling benci meniru, atau menciplak secara persis karya orang, *ini masih bagian menghargai karya orang lain.
saya lebih suka dibilang karya saya jelek daripadi dibilang peniru, rasanya gimana getu. saya aja kalo make busana atau aksesoris yang sama rasanya gimana getu, apa lagi kalo meniru orang lain. STOP, its not my style.

saya memang masih sangat baru, gag bisa dibilang ahli dalam dunia macrem, masih sangat bau cetek, dan karya-karya saya masih monoton juga, belum bisa disamakan dengan tangan-tangan berpengalaman, tapi satu hal saya mau belajar, saya mau tau banyak tentang dunia macrame, dan saya mulai mencitai dunia ini, bagi saya macrame adalah dunia kedua saya setelah bernafas dan bergerak. dengan macrame saya jadi berpikir tentang motif setiap hari, dengan macrem juga saya belajar ketekunan, belajar nyari duit dengan jualan, dengan macrame juga saya belajar berwirausaha secara kecil-kecilan, dengan macrame juga saya belajar jadi orang sabar, memutar-mutar tali kur menjadi sebuah tas,
Banyak hal yang saya pelajari dari macrame dan saya merasa sangat bangga menjadi bagian dari seni ini. saya ingin lebih dari yang saya tau saat ini, ini dunia baru bagi saya dan saya mencintainya, LUV MACRAME...


Flickr Photostream

My Macrame Bag ^^ Slideshow: Dian’s trip to was created with TripAdvisor TripWow!