Macrame Book

Macrame Book
buku macrame dan tas talikur untuk pemula yang mau mendalami tentang tas macrame berbahan talikur. Isi buku 15 motif tas ada penjelasan tas dr awal sampai akhir dan penjelasan mengenai motif tas, full color untuk penjelasan motifnya, paket isi cd bku dan 1 bks talikur hrga 165.000 free ongkir untuk seluruh pulau jawa. Sms order/watsap di 0818611786, senin sampai sabtu jam 8pagi-9 malam

Monday, July 11, 2011

Macrame bunga *tas Kur pesta

Eh ketemu lagi ^_^,,akhirnya posting tentang tas tali kur lagi alias macrame, liat baek-baek gambar disamping, setidaknya sudah sangat jelas, tapi ane ngerase masih perlu di jelasin dikit gimana cara bikin motif kur bunga ini, oke mare kita mule.
<-- lihat gambar di samping...
1. gambar pertama adalah membuat motif bunga, dalam gambar di perlihatkan bahwa sebuah bunga sudah jadi *itu anak esde aja tau kale. lanjut lah kita ke no berikutnya aja ya?.
2. nah nie dia liat tangan saya ada delapan tali kur yang saya pegang, kalo anda ingin peraktik dengan segera, lakukan seperti yang di gambar.
3. ambil empat tali kur sebelah kanan,
4. gunting tali kur tersebut,
5. hasilnya seperti gambar no 5, potong sependek mungkin untuk menghilangkan kesan sambungan pada saat menyambung.
6. sambung dengan korek api dengan warna yang lain, seperti pada gambar.
7. mulailah kita pada tahap membuat motif, putar benang kur dua kali yang warna orange seperti pada gambar, lakukan sebanyak delapan kali, tiap satu tali kur ada dua putaran.
8. hasil putaran no 7.
9. hasil putaran benang kur yang berjumlah delapan.
10. nah nie dia hasilnya yang berbentuk, hasilnya seperti ini kira-kira, lakukan hal yang sama pada arah bagian di bawahnya, agar berbentuk bunga.
11. ini adalah hasil akhirnya, mudah bukan membuat motif bunga.
12. to be continue.....posting selanjutnya baru cara membuat bawah tali kur ^_^

Mudah bukan membuat motif bunga,mari coba,, buat yang ngerasa kreatif, gag ada salahnya untuk mencoba, betapa bangganya menggunakan tas buatan sendiri,,ya nggak,,salam Dian.
Post a Comment

Flickr Photostream

My Macrame Bag ^^ Slideshow: Dian’s trip to was created with TripAdvisor TripWow!