Macrame Book

Macrame Book
buku macrame seri pertama dan seri ke dua, paket buku seri pertama cd bku dan 1 bungkus talikur 160.000, paket buku seri kecua cd, bku dan 1 pcs furing instan 165.000 (free ongkir jawa) untuk order formatnya Nama, alamt lengkap, jumlah buku yang diorder. sms/watsap 0818611786

Thursday, June 30, 2011

Demam kolam ikan @Pringgasel.

Gg. Sukiman Azmi, Pringgasela, nah saya hidup disitu, di sebuah rumah dengan trali besi berwarna merah, dan memiliki dua kolam ikan, tepatnya kolam ikan yang berombak, *itu bahasa bapak nyebut kolam ikannya. tetangga sebelah juga punya kolam ikan tapi khusus untuk konsumsi, tetangga depan rumah juga punya kolam ikan, depannya tetangga juga punya kolam ikan, depannya juga punya kolam ikan, tetangga sebelah kiri juga punya kolam ikan, jadi kesimpulanya semua orang di gang sukiman azmi berhasrat punya kolam ikan. #ini gara-gara bapak, jadi judulnya demam kolam ikan. weh,tapi lumayan bagus juga, ini bisa meningkatkan taraf hidup, karena adanya peningkatan penghasilan. alhasil taraf hidup semakin meningkat, #dua jempol. semoga taun-taun depan lebih sukses lagi dan masyarakat pringgasela bisa mandir jadi lebih baik.
memanfaatkan potensi dan membaca peluang, itulah yang menjadi andalan para pembududaya ikan nila di gang Sukiman Azmi, keadaan air yang bagus dan bersih membuat pemdbudidayan ikan bisa terus berjalan. good idea.dibandingkan dengan menanam padi yang hasilnya tidak seberapa leih baik membuat kolam ikan yang haslnya seberapa, itu hitungan bapak, kira-kiri begini perinciannya ala bapak saya --

Peluang bisnis ala pak ISMAIL--*kalo saya hanya mengcopy apa yang di bilang bapak: kalo nanem padi punya tanah seukuran 150m2 hanya menghasilkan untung 1 juta 800 belum di potong sana sini lebih baik bikin kolam ikan dengan penghasilan 10 juta ++ seelah dipotong harga ikan dan pakan sekitar 5 juta, panen per 2 bulan sekali. nah pilih mana?. hmmm, kalo menurut teory sih pilih yang untungnya paling banyak, itulah kenapa sekarang banyak orang di pringgasela mengembangkan peternakan kolam ikan. *bagus nggak tuh?.

salut dah buat bapak yang bisa baca peluang, peluang besar, kesempatan besar, penghasilan besar, untung nggak buntung kan, sebuah cerita dari pringgasela yang pelan tapi pasti bergerak maju. bukan hanya tenun pringgasela yang menjadi primadona, tapi suatu saat nanti ikan hasil ternak orang-orang dipringgasela akan menjadi primadoan juga *berharap seperti itu. buat bapak yang pertama kali bikin kolam di gang sukiman azmi dan bisa membaca peluang bisnis, congrat, ternyata banyak juga yang ngikutin ide bapak, setidaknya kita punya banyak tetangga sekarang, banyak kolam bertukar ilmu beternak ikan,,,hmmmm,,thats a good.

Flickr Photostream

My Macrame Bag ^^ Slideshow: Dian’s trip to was created with TripAdvisor TripWow!